Sabtu, 09 Mei 2015

Gagal Undangan


Hai sob,
hari ini mungkin adalah fase titik balik gue, dimana hari ini adalah pengumuman SNMPTN 2015.Dan kabar baik yang gue tunggu tunggu pun ternyata ga dateng.Dan ga akan pernah dateng.Hmmm jujur disaat ini gue merasa iri sama temen temen gue yang pada lolos SNMPTN.Ya,begitulah.Gue yang cuma cowok yang jelek, jarang mandi, bloon, pemales, dst mengharapkan gue bisa lolos teknik industri atau teknik mesin di UI lewat jalur undangan.

HELLOOOWW BANGUN MAS, JANGAN TIDUR MULU.
               
 “Yang bukan siapa siapa, mana bisa dapet apa apa.”
-Rafif Hendrawan

Akhirnya, gue ngerti maksud quotes diatas.YAA.... Gue sekarang bener bener ngerti kenapa seseorang yang bikin quotes tersebut bisa bilang kayagitu.Emang bener kata guru SMP gue yang sayangnya gue lupa orangnya, pokoknya dia bilang, seseorang itu gaakan pernah  sadar dari kesalahannya kalo dia belom pernah kejedot gara gara kesalahannya sendiri.Dan setelah gue tilik masa lalu gue kebelakang, YAK.GUE PANTES DAPET INI SEMUA.Ternyata dari kelas 1 SMA gue mulai berubah.Yang tadinya gue tipikal yang disiplin.Sekarang gue mulai anggap sepele tuh yang namanya belajar, ngerjain PR, nanya ini itu ke guru, belajar kelompok bareng temen temen yang otaknya udah pentium 5.Kini gue lebih suka buang buang waktu gue buat hal hal yang malah merusak diri gue sendiri sob.Dan sekarang dimasa masa sedang mencari tempat kuliah idaman, gue malah santai santai aja sampe akhirnya gue dapet kabar dari netbook kesayangan gue, ternyata gerbang SNM ga tertembus oleh seorang Sonny.Dan kini, gue mulai melakukan perombakan total dalam hidup gue.Gue akan menanamkan sikap disiplin yang dulu ada.Misi terdekatnya, gue harus tembus STAN, STIS, atau UIN.So, terima kasih buat pengumuman SNM yang udah menusuk gue dalem dalem sedalem dalemnya.Gue anggap itu sebagai dorongan yang kuat bagi gue untuk lebih menjadi orang yang produktif serta bermanfaat bagi kehidupan (cieelah).Thanks buat temen temen SMA gue yang berada di pelosok Jakarta serta warga sekolah didalamnya, kalian udah lebih dari cukup menemani gue selama 3 tahun ini.Yang telah menjadi mantan pacar,temen,sahabat,guru yang seru selama 3 tahun ini terutama Fitria Nuranisa,Warpar Family,XII IPA 3,Mas Agus,Teteh,Suaminya Teteh (lupa namanya),Mas Latif,Mamih,Pak Dwi,Pak Marulloh,Pak Aji,Bu Tjah,Pak Yayan,Pak Maman,Bu Novi,Bu Pipih,Bu Suparmi,Sukijah,Sukiman, hadeeh kok jadi ngelantur gini.Yaa pokoknya buat semuanya lah.Semoga temen temen gue yang dapet SNM mempersiapkan diri untuk ke depannya karena ini adalah awal bukan akhir.Ini adalah awalan kita hidup bebas tidak terkekang oleh guru guru kesiswaan itu.Apalagi lo lo pada yang diluar kota, yang ngekos.Jangan pernah deh deketin hal hal yang negatif.Lo bebas sebebas bebasnya, tapi lu harus bertanggung jawab sama kehidupan lo sendiri.Itu aja sih yang pengen gue utarain malem hari ini.Semoga yang nasibnya sama kaya gue jangan pernah menyerah yak.Oke segini dulu aja, gue mau tidur dulu di malam yang sungguh kelam ini.Hiks hiks
                Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar